Text

Mitra Bacaan Alternatif bagi Anda untuk Menambah Wawasan tentang Ahlus Sunnah Wal-Jama'ah.
Penerbit Khalista adalah satu-satunya penerbit yang konsen dengan tema Ke-ASWAJA-an.
Contact Person: 085850677244 ( WA ).
Melayani Grosir dan Eceran.

Jumat, 14 September 2012

Hujjah Nahdliyah, Keilmuan - Tradisi - Tasawuf

Judul: Hujjah Nahdliyah, Keilmuan – Tradisi – Tasawuf
Oleh: Nur Hidayat Muhammad
Ukuran: 12 x 18,5 cm
Tebal: 88 halaman
Penerbit: Khalista
Harga: Rp. 16.000,-
Pemesanan : 0858 5067 7244 (WA)

Buku Hujjah Nahdliyah ini sengaja dibuat ringkas dan hadir sebagai jawaban atas tuduhan-tuduhan tidak berdasar dari kelompok yang anti pada pola pikir dan amaliah kaum nahdliyin.

Sangat naïf bila orang yang tingkat keilmuannya sangat terbatas, hanya membaca dalil dari terjemah, dan tidak memahami bahasa Arab dengan baik, namun tampil menghakimi para ulama dan amaliahnya dengan tudingan sesat, bid’ah, syirik dan selainnya. Padahal vonis seperti itu sama dengan istilah “bukan dalang mengkritik dalang”.

Buku ini tidak bertujuan memupuk perselisihan antara warga Nahdliyin dengan pengikut-pengikut kelompok lain, seperti MTA, LDII, Salafi Wahhabi, HTI dan selainnya. Namun kehadirannya diharapkan menjadi informasi penting, bahwa cara berpikir dan beramal warga NU selalu berpegang pada dasar yang dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah.

4 komentar:

  1. siapa mengajarkan bebek berenang, dan rasanya kucing apa jika ditangkap oleh tikus, mungkin anak kucing ditangkap tikus sebesar kucing, ha..ha..ha..begitulah ibaratnya, biar kucing diajarkan tikus melompat dan naik kepohon, rasanya tikusnya yang jatuh duluan ketika melihat tikus, buk..buk...gedebug, hai tikus nggak usha ngajarin gue luh, baru tahu di internetan aja,jika banyak kucing mati karena nggak ada makanan, tapi tikus matinya ditangkap kucing atau ular, nah jamaah lebih bermanfaat mana kucing dengan tikus

    BalasHapus
  2. jazakallah ... bangkitlah para ulama'...http://banana-paper-qurhowo.blogspot.com/p/e-kitab-kuning-imam-syafii.html

    BalasHapus
  3. assalamu alaikum wr wb.
    Bagaimana cara untuk memesan buku2 terbitas "khalista" untuk luar kota surabaya??

    BalasHapus
  4. silakan contact kami via sms 0857 3009 2601

    BalasHapus