Text

Mitra Bacaan Alternatif bagi Anda untuk Menambah Wawasan tentang Ahlus Sunnah Wal-Jama'ah.
Penerbit Khalista adalah satu-satunya penerbit yang konsen dengan tema Ke-ASWAJA-an.
Contact Person: 085850677244 ( WA ).
Melayani Grosir dan Eceran.

Selasa, 22 Maret 2016

Pahlawan Ahlussunnah; Menghadapi Sekte-Sekte Bid'ah


\
Judul: Pahlawan Ahlussunnah; Menghadapi Sekte-Sekte Bid'ah
Oleh: KH. Anas Mahfudz
Harga: Rp. 22.000,-
Pemesanan : 0858 5067 7244 (WA)

Deskripsi

Penulis buku ini adalah ulama pendiri & pencetak kader NU di Kabupaten Lumajang. Beliau alumni Pesantren Termas Pacitan, Pesantren Tebuireng Jombang yang ketika itu diasuh oleh Hadhratus Syaikh KH.M. Hasyim Asy’ari, Pesantren Jamsaren Solo, kemudian mukim dan belajar di Makkah Al-Mukarramah.

Kehadiran buku ini kali ini berada pada momentum yang tepat sekali. Sebab, datangnya era reformasi yang menghembuskan angin kebebasan yang cenderung kebablasan telah membuka peluang munculnya paham-paham yang pada era sebelumnya tidak berani tampil ke permukaan. Sedangkan realitanya, kehadiran mereka, secara teologis maupun sosial, sering memaksa NU dan warga Nahdilyin berada dalam posisi berhadap-hadapan yang dikhawatirkan menjadi sumber pemicu dan pemacu kerawanan.

Di sisi lain, propaganda yang mereka lakukan, tidak jarang mengakibatkan munculnya kegamangan masyarakat pada kebenaran aqaid yang selama ini diyakini, yaitu keyakinan yang telah diperjuangkan sang Pahlawan Aswaja, Imam al-Asyari, yang dengan gigihnya saat menghadapi Sekte-sekte bidah dengan dialog, debat dan menulis buku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar