Text

Mitra Bacaan Alternatif bagi Anda untuk Menambah Wawasan tentang Ahlus Sunnah Wal-Jama'ah.
Penerbit Khalista adalah satu-satunya penerbit yang konsen dengan tema Ke-ASWAJA-an.
Contact Person: 0857 3009 2601 (telp/sms).
Melayani Grosir dan Eceran.

Selasa, 28 April 2015

Potret Ajaran Nabi MUHAMMAD Dalam Sikap Santun Tradisi & Amaliah NU


Judul: Potret Ajaran Nabi MUHAMMAD Dalam Sikap Santun Tradisi & Amaliah NU (2 Jilid)
Oleh: Forum Kajian Ilmiah Angkatan 2014 Lirboyo
Penerbit: MUMTAZ'14 Lirboyo
Harga: Rp. 130.000,-

Karya yang saat ini ada di hadapan pembaca sekalian, merupakan salah satu Ensiklopedia tradisi Nusantara yang tergolong layak untuk dijadikan pegangan amaliyah masyarakat Indonesia, khususnya warga Nahdliyyin, di dalamnya selain berisikan pengenalan tentang amaliyah yang telah mentradisi, namun juga disertai penjelasan argumentasi baik itu Naqli atau 'Aqli yang amat kokoh, dan mampu menjadi dalil akan legalitas setiap amaliyah keagamaan para leluhur yang senatiasa kita laksanakan secara turun temurun. (KH. Abdullah Kafabihi Mahrus, Rektor Institut Agama Islam Tribakti (IAIT)

Buku ini sangat layak disebar-luaskan dan dimiliki oleh para santri khususnya, serta umat Islam pada umumnya, dengan isinya tentang "Tradisi & Amaliyah NU" sebagaimana yang telah diajarkan oleh para sesepuh. (KH. Ahmad Idris Marzuqi, Pengasuh PP. Lirboyo)

Tersusunnya buku "Potret Ajaran Nabi MUHAMMAD Dalam Sikap Santun Akidah, Tradisi & Amaliyah NU" semoga menjadi fundamental suatu pencerah, suatu pembuka dari ketidak-pahaman dari Ahlussunnah Wal Jama'ah. Dengan itu akan menambah kemantapan serta keyakinan dan kekuatan pribadinya. Dengan Akidah tersebut (Ahlussunnah Wal Jama'ah) semoga buku ini tidak menjadi bacaan belaka atau pengertian dan nilai tambah pengetahuan, Akan tetapi menjadi pegangan untuk memperkuat anugerah yang paling agung dari Allah Swt ialah al-lman Wal Islam serta menjadi umat Sayyidina Muhammad Saw., Amien. (Maulana al-Habib Luthfi Ibn All Ibn Yahya, Ro'is 'Am Idarah Ahlith Thariqah al-Mu'tabarah an-Nahdliyyah)

Dengan membaca buku ini kita bisa menemukan fakta-fakta ilmiyah bahwa nabi MUHAMMAD -adalah pembawa ajaran dan tradisi- NU. Karena Di dalamnya kami tampilkan penjelasan secara detail bahwa setiap amalan yang telah mentradisi dari Wali Songo dan para Ulama' terdahulu itu secara essensial merupakan sesuatu yang selaras dengan ajaran yang disyari'atkan Nabi Muhammad Saw., dan sama sekali tidak keluar dari tuntunan al-Qur'an dan as-Sunnah. Selamat membaca dan semoga bermanfa'at.

1 komentar: